Promosiin Novel Kakak Gue

Posted by Dicky Bays Sabtu, 01 Mei 2010, under | 0 komentar

Yak, dan inilah,
cover untuk buku terbaru kakak gue (maap mas Radit..saya ngaku ngaku), Marmut Merah Jambu.

Terbit akhir bulan depan!

Cover buku ini didesign oleh the talented Mayumi Haryoto. Dan dia puas banget. Perjuangan untuk akhirnya dapet design cover ini panjang banget. Udah dari tahun lalu gue nyari-nyari konsep yang bagus buat covernya, sempet ganti fotografer berulang kali, ganti designer, bahkan udah jadi draft design-nya, eh gak cocok. Setelah keringat, darah, dan bergelas-gelas kopi… Akhirnya jadi juga.

Konsep cover buku Marmut Merah Jambu sih sederhana: ini adalah gambar dia berpose kayak marmut (dengan ekspresi muka yang dia sebut sebagai “eskpresi pantat kesodok”). Di belakang gambar nya, ada komponen cerita di dalam buku tersebut ilustrasi (ada belalang, teknologi, bunga, dan lain-lain). Hope you readers like it!

Bukunya sendiri udah hampir kelar proses editing,
dan seperti buku sebelumnya, akan ada pre-order juga dengan bonus kaos.

One Response to "Promosiin Novel Kakak Gue"

About

Thenkyu sampean sampun tekoh nang BlogerQ sing ndeso iki.... yen wonten komentar monggo???

lirik Vidi Aldiano - Cemburu Menguras Hati

Tiga hari kunanti
Jawabanmu oh kasih
Setiap saat ku harap
Ada keajaiban dalam dirimu
Indahnya masa lalu
Tergores amarahku
Cemburu menguras hati
Galau kini menyiksa diri

Reff :
Kembalilah kau kekasihku
Jangan putuskan kau tinggalkan aku
Sekalipun sering ku menyakitimu
Tapi hanya kaulah pengisi hatiku
Oo... Maafkan aku
Oo... Maafkan egoku
Oo... Maafkan diriku
Diberdayakan oleh Blogger.